18.9.13

17 Desember 2012 ( Perjalanan ini...)

Maap ya pemirsa saya ceritanya borongan..lagi semangat nulis nih hehehhe...
17 Des 2012, tiba saatnya untuk menjalankan USG Transvaginal.. Alhamdulillah jadinya ditemenin suami, karena mertua saya mentitahkan pada suami untuk menemani saya *beruntungnyaa punya mertua yang baik* dan juga malam2 sebelumnya saya sibuk mencari info tentang usg ini, ampe kebawa mimpi pula wkwkwk..Jadi suami kasian mungkin yaaa..Biar suami ga cuti dan izin sebentr saja dari kantor,kami datang pagi2 agar dpt antrian nomer2 awal.
Setelah antri sekitar 2 org dan giliran saya dipanggil no urutnya, saya disuruh siap2 di ruang pemeriksaan usg. Dan ternyata suami ga boleh masuk buat nemenin *sedih* BAnyak ritualnya niii sblm pemeriksaan, tp saya ga mau ceritain disini, agak risih hehehe...klo mau tanya2 bisa pm ya tentang usg ini hehhee...
Tapi pada intinya memang USG transVaginal tidak sakit, hanya sedikit tidak nyaman saja.. Bentuk alat usgnya seperti yg dokter katakan sebelumnya, berbentuk pena ukuran lumayan dan dilapisi kond*m agar alatnya tetap steril.
Dari hasil pemeriksaan didapat sel telur saya baik dan rahimnya bersih, Alhamdulillah... Dokter juga mengatakan bahwa ada sel telur saya yg besar ukurannya dan siap untuk pecah pada saat masa subur. Untuk mengecek masa subur saya diresepkan alat semacam testpack merknya "Fertitest"
Begitulah cerita yang terjadi waktu itu, dalam usaha mendapatkan buah hati. Apapun yang harus saya jalani InsyaAllah saya ikhlas demi buah hati..dengan harapan Allah meridhoi usaha2 kami, Amiin..


* jadwal kontrol berikutnya di hari haid ke 3 atau pada saat tidak haid, berharapnya si ga haid dan + hamil ya hehehe..

No comments:

Post a Comment

leave comment ^_^