19.9.13

Hingga Kini (Perjalanan Ini..)

Bulan demi bulan sudah kami lalui, dengan penanganan yang masih sama dan hasil yang masih sama, belum kunjung mendapatkan momongan.. Hingga kini, September 2013.

Klo dihitung2 sudah hampir setahun, mulai dari rutin tiap bulan, hingga pernah break untuk beberapa bulan untuk sekedar merefresh raga ini *biar ga stress* hehehe..tapiii yang namanya mau menjemput rezeki dari Allah harus tetap semangat dan usaha donk yaa *menyemangati diri* :D

Dokter yang kami pilih, masih melakukan penanganan yg sama dan resep obat yang sama. Karena dokter yakin bahwa kami berdua sehat, FYI sebelumnya suami juga sudah pernah tes sperma dan hasilnya baik menurut dokter. Jadi dokternya masih mau menjalankan proses yang alami.

Bulan ini sept '13, siklus haid saya mundur kembali hingga 12 hari. Dan pastinya kontrol lagi ya, setelah break selama puasa :) Dan kali ini dokter curiga klo sel telur saya walooun besar tapi tidak pecah atau terlambat pecah, sehingga mengganggu masa kesuburan saya. Oleh karena itu, dokter menyarankan agar saya disuntik "ovidrel" yaitu suntikan yang merangsang agar sel telurnya pecah, dan pasti pecah menurut dokternya. Namun sebelum itu, hari ini 19 sept saya harus Usg transV lagi untuk melihat sel telur saya, jika ukurannya min 18mm maka dapat dilakukan penyuntikan di wkt berikutnya. Semoga saja hasilnya baik, Amin..

Untuk semua yang saya jalani, sekarang hanya dapat berdoa dan berharap semoga apa yang kami lakukan dan usahakan ini diridhoi oleh Allah SWT Amiiiin :)

S.E.M.A.N.G.A.T!!!!!!

No comments:

Post a Comment

leave comment ^_^